TIPS KESEHATAN DARI BBM

Ini tips kesehatan yang diterima dari  blackberry messenger.

Cara Mengobati Luka Bakar dengan Putih Telur.

Ada cara yang sederhana tetapi manjur untuk mengobati luka bakar dengan menggunakan putih telur. 
Cara ini digunakan dalam pelatihan petugas pemadam kebakaran. 

Bila Anda menderita luka bakar, tingkat berapa saja, pertolongan pertama selalu dilakukan 
dengan menaruh bagian yang terluka di bawah aliran air dingin sampai rasa panas mereda. 
Setelah itu oleskan putih telur di atas luka.                         

Ada orang yang tangannya tersiram air mendidih. Walaupun sakit, ia mengulurkan tangannya 
di bawah aliran air dingin. Setelah itu, ia mengambil 2 telur, memisahkan kuning telur 
dari putihnya lalu putih telur itu ia kocok sedikit. Setelah itu, ia masukkan tangannya 
di situ.  Luka bakar di tangannya parah sehingga putih telur itu mengering dan membentuk 
lapisan putih. Belakangan ia mendengar bahwa putih telur itu merupakan collagen alamiah. 

Dalam satu jam berikutnya, ia mengoleskan putih telur itu selapis demi selapis pada luka 
di tangannya. Siang itu tangannya tidak terasa sakit lagi. Keesokan harinya hampir-hampir 
tidak ada bekas merah yang terlihat. Tadinya ia mengira pasti akan ada bekas luka yang 
mengerikan, tetapi alangkah herannya ia karena setelah 10 hari, warna kulitnya sudah normal
lagi, sama sekali tidak ada bekas luka bakar. 

Kulit tangannya yang terbakar sudah pulih sepenuhnya karena collagen 
( yang terkandung di dalam putih telur ), dan sesungguhnya adalah plasenta yang penuh 
vitamin.                         

Menurut TABIB legendaris dari TIONGKOK (Tabib HUA TUO).
10 KUNCI untuk MEMELIHARA KESEHATAN sampai BERUMUR SERATUS TAHUN :	

1. Sedikit daging, Banyak Sayuran.
2. Sedikit Gula, Banyak Buah-buahan.
3. Sedikit Garam, Banyak Cuka (Acar).
4. Sedikit makan, Banyak kunyah.
5. Sedikit Bicara, Banyak berbuat.
6. Sedikit risau, Banyak istirahat.
7. Sedikit Marah, Banyak tertawa.
8. Sedikit baju, Banyak mandi.
9. Sedikit nafsu/serakah, Perbanyak sedekah.
10. Sedikit naik kendaraan, lebih banyak berjalan kaki.

AIR PUTIH!
Jika kita tepat Waktu untuk Minum Air Putih akan memaksimalkan efektivitas pada Tubuh Manusia.	

* Dua Gelas Air Setelah Bangun Tidur akan Membantu Mengaktifkan Organ2 Internal.
* Satu Gelas Air-30 Menit Sblm makan untuk membantu fungsi Pencernaan&Ginjal.
* Satu Gelas Air -Sblm Mandi Membantu Menurunkan Tekanan Darah.
* Satu Gelas Air - Sblm Tidur utk Menghindari Stroke atau Serangan Jantung.
Infokan Tips ini kepada Orang2 yg Kita Peduli !
Ginjal
​Bertahun-tahun Ginjal kita menyaring darah dengan membuang : garam, 
racun & yang tidak diinginkan memasuki tubuh kita.Seiring berjalannya waktu, 
terjadi akumulasi garam & ginjal tubuh memerlukan perawatan pembersihan.			

Bagaimana kita akan melakukan cuci Ginjal ini???
Sangat mudah!!!			

* Pertama-tama ambil seikat peterseli (semacam seledri import).
* Cucilah sampai bersih, kemudian dipotong kecil-kecil & masukkan ke dalam panci.
* Lalu tuangkan air bersih & didihkan selama sepuluh menit & biarkan dingin ke bawah.
* Kemudian saring & tuangkan dalam botol yang bersih & simpan di dalam lemari es 
  hingga dingin.
* Minum satu gelas setiap hari & Anda akan melihat semua akumulasi garam & racun lain 
  yang keluar dari ginjal Anda dengan buang air kecil. Anda juga akan melihat perbedaan 
  yang tidak pernah rasakan sebelumnya.			

Peterseli dikenal sebagai pengobatan terbaik untuk membersihkan ginjal & itu ALAMI!			

Kanker
Berita gembira bagi penderita kanker...  Seorang PRT menderita kanker
di rahim yğ  mana perutnya semakin hr semakin membesar dan sudah di vonis
tinggal menunggu waktu tiba ajal saja, secara kebetulan berjumpa dgn seorang
bapak yğ  mengajarinya obat mujarab... Yğ  ternyata adalah makanan kita sehari2....
 1,5ons wortel dan 1,5ons kentang dan 1 butir apel, dikupas dan di blender untuk 
di minum setiap pagi .... Si PRT td krn keadaan ekonomi memburuk juga karena sudah di vonis 
dokter susah ditolong, dlm keadaan putus asa mulai mencoba resep tersebut.... 
Tak disangka.... Setelah bbrp bulan... Si PRT td mengeluarkan darah kotor dan nanah 
spt wkt haid saja, tp ini dlm jumlah yğ  sgt byk dan kotor dan bernanah... 
Anehnya PRT ini malah merasa lbh baik setiap hr dan perutnya sudah kempes.... 
Sampai hari ini dia sudah sembuh dan sudah memeriksakan diri ke dktr dan di nyatakan 
sembuh.... Suatu muzijat.... Namun krn resep ini jg sudah muncul di muka bumi ini 
tak ada salahnya jika kita berbagi dengan sesama agar semua penderita kanker bisa 
disembuhkan ..kisah nyata ini terjadi di banda aceh)
Info Pengobatan untuk Asam Urat : 

Asam urat
Pada umumnya orang2 yg terkena asam urat di usia antara 35 hingga 55 th...
kita turut sukacita memberi info ini krn beberapa orang  kenal sudah konfirmasi 
kesembuhannya dan bisa senyum lebar, bahagia... he..he.. he..

CARANYA :
1. Pilih pepaya mentah seukuran lebih besar dikit dari cangkir minum, atau 
ukuran mug kecil, yang masih hijau dan tentu banyak getahnya.... 2 biji saja.

2. Rebus air ( 2 - 3 cangkir saja ) hingga mendidih. Sambil menunggu mendidih, 
pepayanya dicuci bersih, tanpa dikupas kulitnya, dipotong potong bentuk kotak kecil 
(cubical)

3. Begitu mendidih, padamkan api dan langsung masukkan potongan pepaya mentah tsb, 
diaduk sebentar.

4. Biarkan pepaya terendam dlm air panas hingga air menjadi dingin.

5. Setelah air dingin, minumlah air tersebut dua kali, pagi antara pk 7 - 9 pagi dan 
sore antara pk 17 - 20.00 wib. Gelas berisi air pepaya tsb boleh disimpan dilemari es, 
atau biarkan saja di atas meja.
Penderita asam urat tinggi yang melakukan hal ini bisa menurunkan kadar asam urat dari 
kisaran 11 - 15 menjadi hanya 5 dan sekitarnya dalam waktu satu minggu.

Saya berhrp dg info ini org yang menderita asam urat berbahagia, 
bisa boleh bebas makan, tapi konsekuensinya rajin rajinlah minum air pepaya muda tsb
Namun lebih baik lagi bila sudah turun kadar asam uratnya, maka mulailah "hidup baru" 
untuk tertib memilih menu yang lebih sehat dan tidak berlebihan untuk hal2 yang sangat 
enak dan menggiurkan.
Buang air besar
Tiap Buang Air Besar apakah BAB anda mengapung atau tenggelam?
✔ Mengapung artinya cukup serat/ banyak lemak.
✔ Tenggelam artinya terlalu banyak protein daging/ terlalu manis/terlalu 
   banyak karbohidrat sederhana dan rendah serat.

BAB yg sehat sebaiknya mengapung (cukup sayur dan serat).
Seberapa banyak tubuh anda menyerap racun pencernaan sisa metabolisme protein?
Coba buktikan sendiri, cacah daging dan biarkan, amati pembusukan yg terjadi dalam 12 jam 24jam dan 32 jam, proses ini juga terjadi di lambung anda.
Jd perhatikan pembuangan/ pembersihan pencernaan anda itu penting. 

Pengen tahu kesehatan pencernaan anda..?
Coba lakukan test sederhana ini :
☀ Minum norit / arang aktif 10tab sebelum tidur, dan tunggu kapan BAB hitam muncul. 

Jika hasil test :
҉ Keluar dlm 12 jam ♐ Pencernaan sangat baik.
҉ Keluar dlm 24 jam ♐ Pencernaan baik.
҉ Keluar dlm 32 jam ♐ Waspada pencernaan anda BURUK, coba di tinjau pilihan 
komposisi daging dan sayurnya, pola BAB sperti ini 20thn lagi ada kemungkinan 
kanker kolon.

҉ Keluar dlm >32 jam ♐ Pencernaan anda SANGAT BURUK, pola diet anda sangat 
rendah serat, racun sisa makanan yang terlambat dibuang akan membuat kulit buruk, 
nafas bau, rentan penyakit, daya tahan rendah, dan dalam 15th resiko KANKER kolon/usus 
besar >50%.

Jadi, mulai sekarang perhatikan pola makan anda, cukupi serat dan makan makanan 
yang sehat.

Panas dalam
Tabib Lo (skw) :
Ribuan penyakit bersumber dari panas dalam.
Saat ini di Indonesia cuaca sangat panas, bagi fisik yg lemah gampang terkena penyakit.
Utk mencegah panas dalam ada satu cara yang sangat ampuh, yakni mandi siang.
Sebelum mandi siang, 30 menit sebelumnya minum 300ml air putih. Setelah itu mandi 
(waktu mandi pasti buang air kecil / panas dalam mengikuti air seni)
Lakukan setiap hari maka badan terasa segar.
Bagi yg kerja kantoran. Bisa membawa handuk dan mandi di kantor.

Kombinasi Makanan yang menjadi racun
Setelah makan semangka jangan langsung minum susu..karena bisa Mati keracunan.. 

Vitamin C + Udang = keracunan arsen (terjadi reaksi arsen dlm Udang dan Vitamin C)

Madu + Onion, Madu + Tofu, Madu + Susu Kedelai, Madu + Teh, Madu + Kepiting

dan kombinasi Madu + Pear = merusak 5 organ penting / bisa segera mati

Serangan Jantung
Serangan Jantung dan kebiasaan minum Air Panas/hangat.

Bukan saya anjurkan minum air panas selepas makan, tapi ini berhubungan dengan SERANGAN JANTUNG!!!!.
Secara logik., mungkin ada benarnya. Orang2 China dan Jepang mengamalkan minum teh panas 
sewaktu makan bukannya air ES. Mungkin sudah tiba masanya kita meniru kebiasaan minum air panas/hangat
sewaktu menikmati hidangan!
Kita tidak akan khilangan apa2 malah akan mendapat faedah dari kbiasaan ini.
Kepada siapa yg suka minum air ES, artikel ini sesuai utk anda baca. Memang enak dan segar 
minum air ES selepas makan, tapi akan brakibat fatal !!
Walau bagaimana pun, Air ES akan mmbekukan makanan berminyak yg baru kita mkan. Ia akan 
melambatkan proses pencernaan kita. Bila lemak2 ini terbentuk d dalam usus, ia akan 
menyempitkan banyak saluran dan lama kelamaan ia akan mnyebabkan lemak berkumpul dan kita
semakin gemuk dann mnuju k arah mendapat brbagai pnyakit.
Jalan terbaik adalah u/ minum sup panas/ air PANAS/hangat selepas mkan.

Nota pnting ttg SERANGAN JANTUNG! 
Anda perlu tahu bahwa tanda2 serangan jantung akan mulai terasa pd tangan sebelah kiri. 
juga berhati2 juga pd permulaan sakit sedikit2 pada bagian atas dada anda.
Anda mngkin tidak akan mengalami sakit dada pada serangan pertama srangan jantung. 
Keletihan dan berkringat adalah tanda2 pada umumnya. Malah 60% pengidap SAKIT JANTUNG 
tidak bangun selepas tidur.  

Marilah kita berwaspada dan berhati2. Lebih banyak kt tahu, lebih cerah peluang kita u/ 
terus hidup...
PAKAR SAKIT JANTUNG berkata, jika smua org yg mndapat bbm ini mnghantar kpd 10 org yg lain, bliau yakin akn dpt mnyelamat kan 1 nyawa.
Baca ini.. ia jg mngkin dpt mnyelamatkan nyawa anda.

Angin Dingin/Duduk
Seseorang udah merasakan hidup sehat, tapi koq tiba2 di suatu pagi, pas dia bangun tidur, 
mendadak dia merasa bahwa muka dia tidak bisa digerakan sama sekali. Dia pikir 
dia kena stroke ringan, tapi kolesterolnya  dan tekanan darahnya juga normal. Dan, 
setelah didiagnosa, ternyata dia kena yang namanya BELL'S PALSY. 

Penyebabnya adalah : ANGIN DINGIN.

Jadi ternyata dia ga sadar kalo dia sering terkena angin AC di kantornya, dan dia 
sering naik motor. Dan hal ini adalah penyebabnya, meskipun dia ga ngerokok dan 
ga minum alkohol, dan dia selalu untuk hidup sehat. 

Alhasil, separo muka dia ga bisa gerak. Jadi dia ga bisa senyum, matanya yang sebelah kanan ga bisa kedip, dan bahkan lidahnya
ga bisa gerak ke sebelah kanan.

2 Tanggapan so far »

    • 2

      padmakumara said,

      beda cara belajarnya kundalini untuk reiki dan kundalini dalam agama buddhist, walau ada kemiripannya. seperti pemberian ijin melatih sama dengan pemberian abhiseka hanya saja tahap pencapaiannya yg berbeda. dalam buddhist dituntut ketaatan dalam menjalankan sila. jika tidak jangan harap kundalini bisa bangun bahkan memasuki samadhi pun tidak bisa


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: