Bervegetarian dan melatih api kundalini

Umat bertanya, “Mahaguru pernah mengatakan kita harus makan daging hewan untuk menyuplai energi kita, bagaimana dengan orang yang makan vegetarian untuk melatih api dalam?”

Maha guru menjawab :

Penekunan api kundalini itu sendiri sangat dalam, jika tidak ada kunci sejati dari guru, maka sangat sulit, seperti Milarepa fokus berlatih api kundalini, juga harus  melewati waktu bertahun-tahun.

Harus  ada guru yang mengajarkan kunci visualisasi, kunci mudra tubuh, kunci mudra, bahkan kunci dari banyak gerakan yoga baru boleh, syarat untuk membangkitkan api kundalini sangat banyak, jika Anda seorang vegetarian, carilah tonik hangat di toko obat China, yang dapat membangktikan api, obat China yang menghangatkan, jika dipadu dengan makan vegetarian, bisa lebih bertenaga.

Berlatih Api kundalini tidaklah  mudah, sejujurnya sangat tidak gampang, menggunakan bermacam-macam visualisasi, dimulai dari visualisasi yang paling sederhana, yaitu di bagian tan thien, 4 jari di bawah pusar ada teratai berkelopak 4, di tengah pusat teratai ada sebuah aksara A, sebelah kiri  aksara A, dan  sebelah kanan lagi  aksara A lagi adalah teratai berkelopak seribu di kening, yaitu bindu, atau teratai berkelopak seribu, disebut “Cairan bulan Bodhicitta”, bindu teratai berkelopak seribu adalah separuh aksara A, di bawah pusar adalah teratai berkelopak 4, visualisasi paling sederhana adalah aksara A di teratai berkelopak 4.

Gaya duduk ada 3 macam, pertama adalah “Duduk Singa”: gaya duduk singa, bagaimana singa duduk?

Satu adalah “Gaya Gajah”: bagaimana gajah duduk? Satu lagi adalah cara “Duduk Dewa”: bagaimana dewa duduk? belum dibuka untuk umum.

Terapkan ketiga gaya duduk ini untuk berlatih api kundalini.

Ada satu lagi yaitu mudra 6 tungku, yaitu yang dilakukan Guru Milarepa, Ia sepenuhnya menekan cakra pusar, harus tekan, bahkan harus peras, harus rutin di latih, bermacam-macam cara baru bisa berlatih api kundalini.

Menjawab pertanyaan yang tadi Anda ajukan, dapat menggunakan tonik hangat obat China dan makan vegetarian, dengan demikian baru dapat membangkitkan api kundalini.

Dalam usaha membangkitkan api kundalini ada 3 mudra, tidak gampang dilakukan, orang biasa tidak tahu, dan  tidak sembarangan ditransmisikan, yang saya lakukan adalah  duduk singa, harus gunakan bantal duduk yang agak tinggi, saya perlihatkan beberapa gaya pada kalian.

Duduk singa — kedua tangan di dalam kaki, gaya duduk singa, seperti singa, tancap di kaki, tekan cakra pusar, ini adalah duduk singa,

Anda ingin lihat bagaimana singa duduk?  lihat gambar di atas , lalu Tekan cakra pusar.

Gaya singa — bersujud, kedua tangan menopang wajah, tekan bawah pusar, seluruhnya bersujud, kebetulan kedua lutut menahan cakra pusar. (Mahaguru memperagakan 2 macam mudra tubuh melatih api kundalini — duduk gaya singa,

Duduk gaya gajah

Umat bertanya: Apakah cukup melakukan salah satu gaya saja? Atau ketiga gaya tersebut harus dilakukan semua?

Mahaguru menjawab: ada tiga gaya, ketiga gaya ini adalah untuk melatih api kundalini, pilih salah satu saja,  saya hanya mengajari 2 saja sudah cukup. (Hadirin tepuk tangan, tepuk tangan!)

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: