Satu Lagi Solusi Penyembuhan Penyakit

MELEWATI API MENGGUNAKAN KERTAS PENYEMBUHAN PENYAKIT

Diwariskan secara langsung oleh Mahaguru Liansheng

Di sampaikan oleh Vajra Master Lian Ji

Bila tidak enak badan, berdiri di depan pintu utama rumah sambil membawa tiga batang dupa serta menghadap ke arah keberuntungan bagi shio masing-masing.

Memohon kuasa dan campur tangan Para Buddha maupun para Suciwan , supaya penyakit dan rasa sakit dilebur ke angkasa sunya, demikian juga dengan semua rintangan dan bencana.

dimulai dengan

1. Kertas Tujuh Buddha, (qi fo jin zhi )  Manusia pada umumnya mempunyai karma warana bawaan yang datang dari avidya, karma warana ini akan menjadi berbagai rintangan dalam kehidupan kita, sehingga usaha positip apapun yang kita lakukan selalu mendapat halangan. untuk itu kertas ini dipakai.Kertas ini sebaiknya dibacakan dengan dharani Ta Pei Cou atau Maha Karuna Dharani 7 kali.

2. Kertas Ru Yi,(ru yi jin zhi) bermanfaat memperlancar segala usaha duniawi terutama usaha bisnis agar dapat mencapai hasil optimal sesuai kehendak kita, biasanya dibacakan mantera Cin Mu ” Om Cinmu Siti Hum”

3. kertas Wang sen/Penyeberangan Arwah dibacakan ” Om haha ha wei san mo ye soha” berguna untuk menghapus karma buruk masa lalu dosa pembunuhan, menolong para leluhur terlepas dari alam penderitaan dan mendapat manfaatnya. juga agar pelaksanaan usahanya berkembang, badan jasmani dan rohani sehat semua masalah dapat teratasi.

, 4.Kertas Rezeki 4 penjuru berguna untuk menambah/mengobati Thutikung yang lagi lemah powernya/sakit

, 5. Kertas penyembuhan (chu ji jin zhi) untuk tolak Bala dan Penyakit, manusia pada umumnya tidak luput dari penderitaan sakit yang amat mengganggu kehidupan sehari-hari, kertas ini membantu mengikis karma buruk penderita penyakit serta mengembalikan kesehatan kita.

semua kertas di bakar- perabukan untuk Para Makhluk Suci. Kertas Penyembuhan juga diambil secukupnya untuk dibakar di atas lantai dan dilangkahi tiga kali (bolak balik dihitung satu kali, dan membalik tubuh harus balik kanan – sesuai arah jarum jam).

Maka penyakit akan segera membaik, ini yang diwariskan oleh Mahaguru. Hari ini kita semua berjodoh, metode ini bisa membantu banyak orang, yang paling utama adalah kita harus berterima kasih pada Guru.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: