Pahala Menjapa Sutra Ksitigarbha

“Di samping itu Samantavistara, di masa yang akan datang, ada umat ksatria, brahmana, sesepuh, upasaka dan lainnya dari berbagai keluarga mendapat seorang bayi yang baru lahir, mereka harus mengucapkan sutra tak terbayangkan ini dan mengucapkan nama bodhisatva ini sebanyak sepuluh ribu kali penuh di dalam tujuh hari sebelum kelahiran anak tersebut. Jika anak yang baru dilahirkan itu di takdirkan medapat malapetaka dalam hidupnya dia akan dibebaskan dari bencana dan hidup dengan tentram, mudah dibesarkan dan berumur panjang. Jika ditakdirkan berbahagia, maka kebahagiaannya akan bertambah demikian juga usianya.”

Sutra tak terbayangkan = Sutra ksitigarbha (13 bab)

Dan melantunkan “Namo Ticangwang Phusat 10.000x dalam waktu 7 hari

“Di samping itu Samantavistara, Pada hari ke-1, 8,14,15,18,23,24,28,29,dan 30 dari suatu bulan (imlek). Perbuatan dari para mahluk hidup akan dikumpulkan dan dinilai.

Karena hampir tiap kejap pikiran dari para mahluk hidup di jambudwipa adalah karma dan dosa, berapa banyak kemungkinan mereka mendapat karma buruk bila mereka benar-benar melibatkan diri dalam pembunuhan, pencurian dan perjinahan atau kata-kata palsu.

Jika mereka sanggup mengucapkan sutra ini didepan gambar atau rhupang Buddha , Bodhisatva ataupun Orang Suci sekali di dalam sepuluh hari ini (tgl diatas dlm imlek)

Maka tidak akan ada bencana dalam seratus yojana. Mereka yang hidup dalam keluarganya baik tua maupun muda, sekarang maupun masa yang akan datang akan terpisah dari alam sengsara selama beribu-ribu tahun. Jika mereka biasa menjapanya dalam sepuluh hari suci itu tidak akan ada musibah maupun penyakit parah yang menimpa keluarga itu serta makanan dan pakaian akan berlimpah.

Download mp3 Sutra Ksitigarbha Bodhisatva purva Pranidhana Sutra (13 bab)

http://www.padmakumara.org/forum/viewtopic.php?t=2060

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: