Bintang Ciong tahun ini

Pengaruh Bintang Ciong dalam shio setiap 12 tahun berulang.

Thay Sui  : Banyak urusan yang memusingkan atau membuat celaka, barang siapa yang      kawin atau bangun rumah diwaktu ini akan macet ditengah jalan.

Thay Yang : Jangan menambah masalah dengan mencampuri urusan orang lain, bekerja harus  teliti  begitu  juga  dengan kaum  wanita. Suami / isteri kurang sentosa. Pergi Jauh menguntungkan. Harus sembahyang dewa Thay Yang Jit Gwat Hong Kun Seng Kun.

Ling Mun : Jangan pergi melihat orang mati atau orang sakit. Kalau dilanggar bisa dapat rintangan semua urusan berbuntut panjang, kalau dihindari maka akan selamat.

Thay Im : Banyak liku-liku yang membuat kepala pusing sendiri. Jangan main di air, takut timbul pelambang. Untuk pria ada godaan  bibir merah atau  panah  gelap, Harus sembahyang Thay Im. Wanita di tahun Positip(genap) jaya. Pria ditahun negatip Jaya.

Ngo Kwie : Jangan menambah  urusan lagi, tambah pusing sendiri. Akan muncul hal-hal jelek  yang  diluar  dugaan.  Kalau bisa dapat anak lelaki di tahun ini akan jaya dan maju usahanya. Hal-hal jelek  berupa: tabrakan, sakit, hutang piutang tak beres, urusan dengan yang berwajib. Kalau apes bisa bercerai di tahun ini. Rumah tangga ribut.

Si Hu : Ada dibawah naungan dewa copet. Tidak boleh campur urusan orang lain. Bisa kehilangan  harta  benda  (kecopetan, dirampok,  kemalingan) dan jangan pergi melihat orang sakit.

Soy Poa : sama beratnya dengan  Thay Sui jangan pusing dengan urusan orang lain. Bisa sedih  dalam  lima  perkara. Harus  sembahyang  Soy Poa  Pada tgl 15 Cia Gwee. Bekerja harus  sabar  dengan pengertian. Jangan  gali tanah  untuk  fondasi rumah atau kawin bisa cerai atau macet ditengah jalan. Bekerja bisa berhenti atau dipecat. Penuh Rintangan  atau rusak harta benda karena alam seperti banjir atau kebakaran.

Liong Tek : Penuh kegembiraan dan kesenangan, berbuat baik bisa ketemu kwijin. Tidak berbuat baik/ amal bisa banyak urusan/rintangan.

Pek How : Ciong Macan Putih dapat  membuat orang terluka/cidera/berdarah bila ber-buat atau bergabung dengan urusan yang negatip. Kaum wanitapun harus berbuat baik /banyak amal kalau tidak ingin mendapat banyak kepusingan.

Hok Tek : bisa selalu gembira, kalau ada  urusan tidak lancar tiap tgl 1/2 atau 15/16 imlek harus sembahyang pada kongco Hok Tek kasih persembahan makanan dan doa Wang sen cou agar Hoki bisa  dikeluarkan  dalam  tahun  ini  juga. Rejeki yang telah dijatah Tie Kong dikeluarkan melalui  perantara  kong co Hok Tek Ceng Sin. Kalau  belum  bisa berarti amalnya masih kurang.

Thian Kao : Jangan melihat gerhana matahari ataupun bulan. Kalau sampai melihat bisa timbul  masalah seperti  jatuh terluka, capek hati, capek pikiran atau sakit. Harus sembahyang Thian Kao (Dewa Anjing Langit)

Ok Sen : Jangan pergi melihat orang sakit dan jangan makan barang bekas sembahyang, badan tidak tenang semua urusan tidak ada keberesannya.

Di tahun kerbau 2560 imlek yang
Ciong Thay Sui  shio kerbau.
Ciong Soy Poa shio Kambing.
Ciong Si Hu Shio Anjing.
Ciong Ngo Kwie  :  Shio Ayam

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: