Asal-usul Penyakit

Asal usul Penyakit

Menyembuhkan penyakit harus terlebih dulu tahu penyebabnya. Sehingga dapat menerapkan pengobatan yang tepat. Penyakit pada dasarnya hanya disebabkan oleh 3 hal diluar kerusakan fisik secara nyata akibat kecelakaan,sebenarnnya kecelakaan juga disebabkan gangguan dari ketiga hal dibawah ini

 

  1. Tersumbatnya saluran energi tubuh/pembuluh nadi meridian.
  2. Gangguan dari ulat/parasit.
  3. Gangguan dari roh-roh jahat

 

 

Jadi pengobatan medis penyakit pada umumnya juga tidak lebih dari menembus saluran energy/pembuluh nadi meridian, pengendalian ulat/parasit dan  mengusir roh-roh jahat. Caranya tidak lebih dari menggunakan obat herbal, akupunktur, pijat dan sejenisnya.

Semua penyakit ada energy/Qi penyakitnya, dalam tubuh manusia juga ada energi. Energi dalam tubuh manusia dibagi menjadi banyak jenis, yang paling dasar/utama yang kita terima adalah dari

  1. Orangtua adalah energi bawaan sebelum lahir, yaitu esensi energi yang terakumulasi di ginjal,yaitu  energi yang diperoleh dari kedua orang tua ini adalah hal yang paling penting.
  2. Makanan adalah energi setelah lahir, seperti esensi energi dari makanan biji-bijian seperti beras dan makanan campuran lainnya,
  3. Lokasi adalah energi hembus serta tarik napas yang menarik energi dari lingkungan tempat kita tinggal dan sebagainya.

 

Organ-organ internal tubuh adalah mesin pembuat energy/chi, tempat akumulasi penyimpan  energi, meridianpembuluh nadi adalah tempat saluran energi. Mesin digerakan oleh bahan bakar minyak, namun tubuh dipertahankan oleh energy/Qi, jika energi habis, maka orang itu akan meninggal. Manusia memiliki berbagai macam pembuluh nadi meridian, itu semua saling berhubungan, mengarahkan pergerakan aliran energi.

Mereka saling berhubungan dengan Enam organ (usus besar, usus kecil, lambung, kandung kemih, triple warmer, empedu) dan Lima organ internal (hati, jantung, limpa, paru-paru, ginjal), membentuk satu set lengkap peralatan yang sangat akurat/presisi, jauh lebih sempurna dibandingkan dengan mesin presisi manapun ciptaan manusia. Mereka memproduksi energi, mengakumulasi/menyimpan energi, menggerakkan energi, mengharmonisasi energi, menggerakan peredaran tubuh manusia. Jika energi lancar, energi akan jernih, energi cukup, tubuh manusia akan sehat, penyakit tidak akan dapat masuk ke dalam tubuh. Jika energi tidak lancar, pembuluh nadi meridian tersumbat maka tubuh manusia akan sakit, atau bahkan muncul bahaya, kematian.

Shinse Ajaib mengatakan, saat ini dapat menggunakan herbal atau akupunktur dalam pengobatannya. berbagai macam makhluk di dunia semua memiliki energi, semua tanaman memiliki energi, dan tanaman yang berbeda memiliki mekanisme energi yang berbeda pula, sehingga warna energi mereka tidak sama, sifatnya juga tidak sama. Ini mungkin yang disebut dalam istilah kuno, semua makhluk memiliki jiwa/roh.Dengan mengkombinasikan tanaman yang berbeda, berdasarkan sifatnya yang berbeda, dalam jumlah yang berbeda, ini adalah pengobatan tradisional yang berasal dari Tiongkok.

Sebenarnya adalah, menggabungkan berbagai energi yang berbeda, agar orang meminumnya, masuk ke dalam tubuh manusia , dengan target untuk mengobati berbagai macam penyakit. Dari ramuan yang berbeda ini, efek pengobatannya tergantung pada taraf dan pemahaman setiap orang, mereka sendiri yang memahami, mereka yang meramu, tidak ada ketetapan rumus yang baku. Tetapi herbalis/dokter sekarang kebanyakan telah membentuk resep herbal yang baku/tetap, bukan diramu berdasarkan ringan/beratnya penyakit. Hingga sering menggunakan obat terlalu berat/over dosis, atau terlalu ringan, sehingga tidak layak, dan membahayakan orang,dan  penyakit tidak sembuh. Ini juga mengapa orang sekarang semakin tidak percaya pada pengobatan tradisional

Shinse Ajaib mengatakan, ada beberapa macam herbal memiliki mekanisme yang khusus. Mereka dapat menghasilkan, memproduksi dan mengevolusi energi khusus. Seperti Ginseng, Ganoderma lucidum (sejenis jamur), dan sebagainya. Mereka berada dalam beberapa lingkungan geografis khusus/fengsui tertentu, setelah bertahun-tahun, dapat mengumpulkan energi langit dan bumi, hingga memiliki energi roh/jiwa. Setelah diminum dapat menghidupkan orang kembali, kembali awet muda, tetapi orang-orang zaman sekarang tidak pernah  melihatnya , jadi sekarang tidak ada yang percaya.

Shinse Ajaib berkata, ramuan ajaib ini sungguh banyak, ia melakukan perjalanan ke gunung-gunung dan sungai-sungai besar terkenal di seluruh China, pernah mengumpulkan beberapa. Dia mengatakan ada sejenis rumput yang dapat membangkitkan roh, memiliki jiwa tanah, dapat menyembuhkan segala penyakit, mendapat energi dari tanah, ketemu dengan hujan ia akan mampu hidup kembali. Bahkan dikeringkan pun, direbus sampai hancur, dijemur ratusan atau ribuan tahun, jika ditanam di tanah, dituangkan sedikit air, beberapa hari akan dapat hidup kembali, tumbuh daun hijau.

Selain ini, masih ada banyak kembang dan rumput indah ajaib lainnya. Shinse Ajaib mengatakan bahwa pada zaman kuno, khususnya rumput ajaibnya ini sangat banyak, hanya sampai zaman modern sekarang, manusia semakin jauh dari alam, merusak alam, energi dalam alam telah dihancurkan dan terkontaminasi, sehingga herbal ini secara perlahan-lahan hilang, kehilangan lingkungan pertumbuhan mereka, lama-lama semakin langka, dan bahkan banyak yang mati lenyap.

manusia sekarang sering berada dalam kebodohan merasa terlalu pintar dan hanya mengandalkan logika dan duniawi, benar-benar telah melakukan terlalu banyak kejahatan, merusak alam, membabat hutan, meruntuhkan bukit/gunung, peperangan dengan senjata berat/kimia kelihatannya mencelakakan orang lain padahal juga mencelakakan diri sendiri. Mengabaikan pelatihan diri menyatu dengan alam semesta.

Shinse Ajaib mengangguk, dia berkata ulat ada banyak jenis, jenis ulat yang berbeda tingkat dan kemampuannya juga tidak sama. Tingkat terendah adalah parasit pada tubuh manusia, cacing dan sejenisnya, dengan mudah bisa dikeluarkan. Tingkat yang lebih tinggi, ada semacam ulat kelabang beracun. Yang lebih tinggi lagi seperti sejenis Yi. Semua ini adalah parasit, hanya ada beberapa yang terwujud dalam tubuh manusia, ada beberapa yang tidak terwujud, harus menggunakan obat, agar mereka bisa berwujud.

Mengusir roh jahat, roh jahat ini bukanlah seperti roh jahat yang merasuk pada seseorang, seperti setan,siluman hal seperti itu Spiritualislah yang mengobatinya, tidak termasuk dalam cakupannya.

Shinse Ajaib mengatakan, yang dia sebut mengusir roh jahat adalah semacam penyakit jahat. Ia tidak merasuk dalam tubuh manusia, hanya masuk ke dalam lingkup tubuh manusia/aura, diam di situ tidak mau pergi. Shinse Ajaib mengatakan penyakit jahat ini tidak menampilkan wujudnya, hanya terlihat segumpalan energi, energi jahat yang tidak murni biasanya berwarna gelap, Dengan mengikuti peningkatan lingkup kultivasinya, lama-kelamaan juga dapat melihat wujudnya di dalam gumpalan energi tersebut, seperti ngengat, kelelawar langit, atau kalajengking kait ganda. Saat itu kita harus menggunakan akupunktur untuk mengobati.

Shinse Ajaib berkata mengobati roh jahat ini sangat berbahaya, jarum harus tepat pada sasaran, begitu jarum menusuk ke bawah, harus dipastikan menusuk mata roh jahat tersebut. Tidak dapat melakukan penusukan jarum kedua, dan juga tidak boleh meleset, jika teledor penyakit itu tidak dapat disembuhkan lagi.

Dia mengatakan setelah jarum tepat sasaran, maka energi jahat itu berkumpul menjadi wujud semula, kemudian dapat dihancurkan dan tercerai berai, maka penyakit akan sembuh. Shinse Ajaib mengatakan penyakit ini paling susah diobati, tidak semua roh-roh jahat dia dapat mengobatinya, sekarang ini yang dapat diobatinya adalah roh-roh jahat ulat, namun seperti kelelawar langit, atau kalajengking kait ganda, ia tidak dapat menyembuhkannya. Binatang itu sangat ganas, jika mengobatinya, ia akan melukai tibuh sejati orang tersebut, jika itu terjadi maka orang tersebut benar-benar tidak dapat disembuhkan lagi. Dan jika tubuh sejati benar-benar dilukainya ia menjadi cacat, maka kelak jika reinkarnasi ia selalu cacat, jika hal ini terjadi maka habislah sudah orang itu.

 

Qi/energi dapat membentuk sebuah medan seperti medan magnet, sebuah lingkungan. Materi berkumpul berdasarkan jenis yang sama, spesies yang berbeda memiliki lingkungan yang berbeda untuk kelangsungan hidup mereka. Seperti lipan, serangga, benda beracun yang bersifat Yin ini, suka hidup dalam lingkungan Yin yang gelap dan lembab, dalam lingkungan Yang kering dan bersih, mereka tidak dapat bertahan hidup. Oleh karena itu, lingkungan gelap dan lembab, akan dapat menyebabkan kelahiran benda-benda ini.

Demikian pula, apa yang dinasehatkan oleh Shinse ajaib sebelumnya tentang mengusir roh-roh jahat penyakit, itu karena hati manusia tidak lurus, hingga membentuk terjadinya Qi/energi kejahatan. Qi kejahatan dalam waktu lama berakumulasi dalam tubuh, akan membentuk sebuah medan energi,menjadi sebuah lingkungan medan energi yang jahat,seperti magnet akan mengundang penyakit jahat masuk ke tubuh. Karena roh-roh jahat ini, suka lingkungan Qi negatif seperti ini, maka, orang akan jatuh sakit.

Pada zaman kuno orang menyebutkan ada nasehat“hantu menyesatkan hati” atau “jika kita tidak melakukan perbuatan yang tidak baik,maka tidak akan takut hantu mengetuk pintu” ini juga adalah prinsip hidup yang harus dipegang jika ingin hidup sehat. Hati manusia yang tidak lurus, maka akan menghasilkan Qi/energi kejahatan, membentuk lingkungan medan energi/Qi kejahatan, dengan begini akan seperti magnet mengundang hal-hal buruk masuk ke dalam tubuh. Waspadalah jangan sampai mengundang penyakit datang ketubuh kita sendiri, mulailah dengan membersihkan hati dari sifat dan perbuatan buruk niscaya dapat membantu penyembuhan penyakit. Sesuai dengan prinsip hukum alam semesta apa yang kita beri menyebabkan hasil yang kita terima bisa berlipat ganda misalnya kebaikan yang kita beri seperti beramal 10.000 yang kita terima bisa lebih berlipat ganda begitu juga dengan mencaci maki orang yang kita  terima bisa lebih dari itu..Waspadalah, kadangkala kita sudah mulai merubah hati menjadi baik, tetapi karena wadah hati terlanjur rusak sehingga penyakit juga belum sembuh harus berinisiatip membentuk/ memperbarui wadah hati dengan beramal. Jangan sampai terlambat sehingga waktu habis maka tidak akan tertolong lagi.

 

Source : Sinshe ajaib dan Manusia naga

1 Response so far »

  1. 1

    Poh Ling said,

    thanks!

    ________________________________


Comment RSS · TrackBack URI

Berikan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 88 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: