APA ITU DEWA DAN HANTU

Apa itu Dewa dan Hantu?

* Buku 150: The Amazing Spiritual World

* Diterjemahkan John Kenedy

Untuk orang awam, ini bukanlah pertanyaan yang mudah untuk dijawab; karena mereka tidak dapat melihatnya, mendengar atau merasakannya (mereka milik dunia spiritual). Karena topik pada Dewa dan Hantu adalah kompleks dan membingungkan. Yang menyebutkan mereka akan mengakibatkan banyak penerjemahan yang tidak nyata. Banyak orang berpikir bahwa dunia alam gaib tidak memiliki hubungan dengan dunia nyata yang kita ketahui, dan adalah total terpisahkan. Yang lain tidak percaya akan keberadaannya dan berpikir bahwa itu hanya imajinasi belaka.

Saya merasa adalah sebuah kesalahan besar bagi orang yang tidak percaya akan keberadaan alam gaib. Mereka yang telah membaca buku saya akan tentunya tahu bahwa Rhinpoce Lian Sheng adalah seseorang yang dapat melakukan perjalanan ke alam gaib dan telah memiliki kemampuan untuk berbicara dengan Dewa dan Hantu.

Menurut saya, Defenisi Dewa dan Hantu adalah:

* Tidak berbentuk

* Spirit

* Chi (Prana)

* di Bawah Sadar

* Roh

Nama ini mengindikasikan bahwa mereka tidak berbentuk dan karena itu tidak memiliki atribut fisik. Di dalam alam semesta, ada makhluk halus yang berjumlah tak terhingga bahkan dewa dan hantu hanya merupakan sebagian kecil dari mahluk halus. Ini adalah alami. Saya percaya bahwa dewa dan hantu bukan ilusi pikiran dari manusia tetapi mereka adalah nyata, dan tentunya mengandung ‘kekosongan’.

Dewa dan hantu tidak terpisahkan dari kenyataan kehidupan manusia. Sebenarnya, mereka mengendalikan beberapa aspek dari kehidupan manusia.

* Angin, Hujan, Petir, and kilat

* Pergerakan Bulan dan Bumi

* Gempa bumi yang dahsyat

* Banjir

* Api

* Tornado, tsunami

* Jatuhnya pesawat dan masih banyak lagi.

Dewa dan hantu terlibat dalam itu semua. Mereka tidak hanya duduk disana, tetapi mereka justru mengendalikan banyak kejadian.

Pertama kalinya saya membuka mata dewa saya, saya benar-benar terkejut.

Seseorang manusia yang telah hilang banyak rambutnya. Dengan mata dewa saya, saya melihat satu grup kambing kecil memanjat keatas kepalanya dan memakan rambutnya.

Tangan seorang anak muda sakit dan kejang. Saya melihat sebuah ular keemasan melilit tangannya dan memakan syarafnya.

Seseorang memiliki penyakit kulit. saya melihat banyak hantu kelaparan yang menjulurkan lidahnya untuk menjilati kulitnya.

Ada Seseorang yang memiliki kanker dan tumor; satu demi satu tumbuh. Saya melihat sebuah kepala hantu yang terus muncul satu demi satu.

Saya menyadari banyak dewa dan hantu telah menyebabkan banyak penyakit. Mereka memiliki pengaruh yang besar dalam kehidupan manusa; mereka menempel dari orang yang muda hingga tua serta mempengaruh mereka baik diluar maupun di dalam tubuh..

Saya dapat berkata bahwa, di dunia modern sekarang, penyakit seperti depresi, tidak dapat istirahat, kehilangan kendali diri, kegilaan dan penyakit mental disebabkan oleh roh yang melekat pada manusia.

Dewa dan hantu adalah ketidak tahuan umat manusia.

Jika seseorang melacak asal kepercayaan dewa dan hantu adalah dari berbagai cabang kepercayaan kemudian akan berhenti pada kesimpulan bahwa semua itu disebut datang dari sudut pandang spiritual

Semua kepercayaan dari sejak dulu hingga sekarang memiliki sudut pandang yang sama.

Agama yang kuat berasal dari dewa yang pintar yang dapat mengubah manusia untuk mengatasi banyak masalah dan juga melawan berbagai kekuatan jahat dari dewa dan hantu.

Dalam kehidupan ini, saya, Rhinpoce Lian Sheng, Sheng-yen Lu, dapat menggunakan kepintaran dewa dan hantu untuk mengatasi perbuatan jahat, dan membimbing makhluk untuk menggunakan kekuatan kultivasi sadhana untuk mencapai Tanah Suci yang terang.

Buku ini akan membuat anda kagum! Mengesankan!!

Dari buku ini kita tahu semua kejadian yang terjadi di sekitar kita adalah ada yang bertindak sebagai pelakunya bukan karena hukum karma yang berjalan sendiri, tetapi ada pelaku eksekusinya yang harus memenuhi aturan hukum karma. pelaku utamanya ya jika bukan dewa ya hantu.

Berikan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 88 pengikut lainnya.

